Obat Tradisional Hepatoma | Pengobatan Alternatif Kanker Hati

Posted by Askana Saki Selasa, 04 Februari 2014 3 komentar
Obat Tradisional Hepatoma dengan ramuan alami pilihan extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji kandungan di dalamnya mampu mengatasi berbagai jenis kanker, salah satunya kanker hati. Bila anda menderita hepatoma atau kanker hati, anda harus tetap tenang, karena sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa sembuh asalkan terus berdo'a dan berusaha. Untuk itu kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai solusi penanganan alternatif penderita hepatoma tanpa operasi paling aman dan efektif.


Berikut sekilas tentang hepatoma

Hepatoma (karsinoma hepatoseluler) adalah kanker yang berasal dari sel-sel hati. hepatoma merupakan kanker hati primer yang paling sering ditemukan. karsinoma fibrolamelar merupakan jenis hepatoma yang jarang, yang biasanya mengenai dewasa muda. penyebabnya bukan sirosis, infeksi hepatitis b atau c maupun faktor resiko lain yang tidak diketahui.

Karsinoma hepato seluler (KHS) atau disebut juga hepatoma adalah penyakit kanker hati primer yang paling banyak ditemukan dibandingkan dengan kanker hati primer lainnya. Penyakit ini lebih banyak ditemukan pada laki-laki dibandingkan perempuan, tersebar di seluruh dunia, dimana kasus terbanyak terjadi di Sub-sahara Afrika dan Asia Tenggara. Kanker yang berasal dari sel-sel hati ini secara makroskopis dibedakan atas tipe masif, nodular, dan difus. Tipe masif umumnya terjadi di lobus kanan, berbatas tegas, dan dapat dikelilingi nodul-nodul kecil. Tipe nodular tampak berupa nodul-nodul dengan ukuran bervariasi dan terjadi di seluruh hati. Adapun karsinoma tipe difus sukar ditentukan batas-batasnya.

Bagaimana sampai terjadinya penyakit ini belum diketahui secara pasti. Namun, beberapa faktor yang diduga sebagai penyebabnya antara lain virus hepatitis B dan C, sirosis hati, aflatoksin, infeksi beberapa macam parasit, keturunan maupun ras. Keluhan dan gejala yang timbul sangat bervariasi. Pada awalnya penyakit kadang tanpa disertai keluhan atau sedikit keluhan seperti perasaan lesu, dan berat badan menurun drastis. Penderita sering mengeluh rasa sakit atau nyeri tumpul (rasa nyeri seperti ditekan jari atau benda tumpul) yang terus menerus di perut kanan atas yang sering tidak hebat tetapi bertambah berat jika digerakkan.

Penderita bisa tiba-tiba merasa nyeri perut yang hebat, mual, muntah, dan tekanan darah menurun akibat pendarahan pada tumornya. Diagnosis KHS selain memerlukan anamesis dan pemeriksaan fisik juga beberapa pemeriksaaan tambahan seperti pemeriksaan radiologi (rontgen), ultrasonografi (USG), computed tomography scanning (CT scan), peritneoskopi, dan test laboratrium. Diagnosa yang pasti ditegakkan dengan biopsi hati untuk pemeriksaan jaringan.

Hepatoma selain menimbulkan gangguan faal hati juga membentuk beberapa jenis hormon yang dapat meningkatkan kadar hemoglobin, kalsium, kolesterol, dan alfa feto protein di dalam darah. Gangguan faal hati menyebabkan peningkatan kadar SGOT, SGPT, fosfatase alkali, laktat dehidrogenase, dan alfa-L-fukosidase. Pengobatan KHS yang telah dilakukan sampai saat ini adalah dengan obat sitostatik, embolisasi, atau pembedahan. Prognosis umumnya jelek. Tanpa pengobatan, kematian penderita dapat terjadi kurang dari setahun sejak gejala pertama.

Obat Tradisional Hepatoma Paling Aman Dan Ampuh

Jika anda memilih pengobatan kanker hati secara medis ,maka tindakan yang dilakukan umumnya adalah pembedahan atau pengangkatan jaringan sel kanker ,atau dapat pula dengan tindakan penyinaran. Metode lainya yang juga kerap dilakukan adalah bedah beku, bedah listrik, laser, fotodinamik serta dengan obat obatan (kemoterapi). Namun, ada pula alternatif pengobatan hepatoma kanker hati secara tradisional yang kini banyak diminati banyak orang ,sebagai alternatif yang aman dan terjangkau.

Kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis dan terbukti dapat menghambat dan mematikan sel kanker di dalam tubuh lebih dari 12 type sel kanker berbeda. Ace Maxs merupakan produk herbal unggulan yang telah banyak direkomendasikan para ahli medis sebagai solusi penanganan alternatif penderita kanker tanpa operasi paling aman dan efektif. Anda juga tidak perlu khawatir dengan legalitas obat ini, karena Ace Maxs sudah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO 113317506253 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Obat Tradisional Hepatoma

Kulit manggis yang telah banyak digunakan sebagai bahan untuk pengobatan herbal karena meiliki kandungan yang luar biasa. Terdapat kandungan Xanthone yang merupakan antioksidan yang sangat tinggi dan juga anti-kanker. Alfamangostin dan garsinon E yang merupakan turunan dari senyawa xanthone mampu menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel-sel kanker. Tidak heran, kalau khasiat kulit manggis disebut sebagai obat anti-kanker, dan sangat cocok untuk mengobati hepatoma.

Daun sirsak dengan kandungan acetogenins memiliki kandungan diantranya memiliki 10.000 kali lipat lebih kuat dibandungkan dengan kemoterapi dalam menghambat pertumbuhan kanker. Daun sirsak ini mampu merusak dan membunuh sel kanker secara selektif tanpa merusak sel sehat lainya dalam tubuh. Sehingga daun sirsak dipercaya dari dulu sebagai obat tradisional kanker hati ,sehingga tidak heran daun sirsak merupakan herbal anti-kanker.

Itulah bukti khasiat Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Hepatoma paling aman dan efektif. Dengan berbagai khasiat keutamaan Ace Maxs, maka tidak herna jika para ahli medis merekomendasikannya sebagai pengobatan alternatif kanker secara alami tanpa operasi. Untuk itu segera konsumsi Ace Maxs secara rutin dan teratur, maka kanker yang anda derita akan berangsur membaik, dan inysa allah sembuh.

Konsultasi dan Informasi Hub 081912792273

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

Untuk mendapatkan Obat Ace MAxs ini sangat mudah, cukup dengan Rp.220.000/botol dan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami memberikan kemudahan dengan silahkan anda bisa pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.

Format SMS Pemesanan:

Ketik SMS : OHAG , NAMA , ALAMAT , JUMLAH PESANAN.
lalu kirim ke 081912792273

Contoh : OHAG , Ahmad Samadi Nurjaya , Jl Sutisna Senjaya No.7 Rt.08/Rw.03 Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 3 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : OHAG adalah kode produk Ace Maxs yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan, apabila tidak mencantumkan kode OHAG, maka obat tidak akan kami proses

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Hepatoma | Pengobatan Alternatif Kanker Hati
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanhepatitis.blogspot.com/2014/02/obat-tradisional-hepatoma-pengobatan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Ini bsa mdus pnipuan...knpa gk d catum kn merk toko ja biar org lgsg ksna....sbnarny saya mau beli ace maxs...krna cra pemesanan gk jelas...jdi ragu saya...

Askana Saki mengatakan...

Maaf, kami tidak ada niat untuk menipu, karena pembayaran ditransfer setelah obat diterima sama konsumen. Biasanya kami kirim obat lewat paket langsung ke alamat tujuan anda, tp kalau anda mau datang ke tempat kami silahkan, kami di Tasikmalaya Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi no tlp d atas, trims.

http://makanansehatuntukkulit.blogspot.com/?m=1 mengatakan...

Terimakasih Infonya

kalo saya mah uda percaya dengan Pengobatan Tradisional apalagi yg alternatif saya yaqin it yg terbaik.

dari
Makanan Enak


Posting Komentar