Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Kencing Batu Paling Ampuh

Posted by Askana Saki Selasa, 19 November 2013 0 komentar
Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Kencing Batu dari herbal alami yang telah teruji secara klinis dan terbukti dapat mengobati kencing batu. Ace Maxs merupakan obat herbal kelas premium yang banyak direkomendasikan para ahli kesehatan sebagai solusi penyembuhan penyakit kencing batu paling aman dan efektif. Bila anda menderita penyakit kencing batu, anda tidak perlu khawatir dan bingung memilih obat paling ampuh untuk mengatasinya, karena kini telah hadir ramuan herbal Ace Maxs yang sudah terbukti khasiatnya.


Sekilas mengenai penyakit kencing batu

Kencing batu disebabkan pembentukan endapan zat kapur (kalium) dalam ginjal. Endapan ini dapat terjadi pada rongga ginjal atau dalam kantong kemih. Jika endapan terbentuk di dalam rongga ginjal disebut batu ginjal. Jika terbentuk di dalam kantong kemih disebut kencing batu. Baik batu ginjal maupunpun kencing batu dapat dihilangkan dengan pembedahan {operasi), pengobatan, atau penembakan dengan sinar laser.

Berikut ini beberapa gejala kencing batu :
  • Rasa nyeri yang menusuk-nusuk, menjalar ke arah samping mengikuti alur saluran kemih.
  • Terkadang ketika buang air kecil terasa nyeri
  •  Sering anyang-anyangan (keluarnya air seni sedikit-sedikit namun sering)
  •  Warna air seni menjadi warna kemerahan seperti air daging
  • Terkadang disertai rasa mual dan demam.
Perlu adanya kewaspadaan bila sering timbul rasa sakit pada bagian pinggang, nyeri bisa terjadi di pinggang kiri ataupun kanan, mengalami kencing berdarah, atau susah berkemih. Penyebabnya bisa jadi akibat adanya batuan / kristal pada ginjal. Penyakit kencing batu memerlukan penanganan yang cepat, karena bila dibiarkan begitu saja dapat mengakibatkan penyumbatan pada saluran kemih atau ginjal yang berujung pada infeksi / kerusakan ginjal.

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Kencing Batu Paling Ampuh

Bila anda mengalami penyakit kencing batu, jangan anggap sepele penyakit ini karena kencing batu dapat merusak fungsi organ ginjal. Rekomendasi pengobatan yang paling tepat untuk penyembuhan penyakit kencing batu dengan obat herbal merupakan solusi tepat karena aman tanpa efek samping yang berbahaya. Untuk itu kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai solusi tepat pengobatan penyakit kencing batu paling aman dan ampuh.


Ace Maxs terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji secara klinis, serta diolah dengan teknologi modern dan higienish. Ace Maxs merupakan hasil riset dan penelitian para ahli sebagai obat herbal multikhasiat kelas premium yang sudah terdaftar di DEP KES RI P IRT NO 113317506253 sehingga Ace Maxs aman untuk dikonsumsi. Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel, serta bahan alami lainya.

Ace Maxs mengandung senyawa antioksidan dan acetogenin tinggi yang efektif mengikis endapan didalam tubuh termasuk endapan penyebab kencing batu. Hubungan antioksidan dan kencing batu adalah : Urine yang terdapat didalam tubuh kita mengandung asam, urine asam penyebab utama terbentuknya batuan di ginjal. Sedangkan antioksidan sifatnya basa, hal itulah yang menyebabkan obat alami kencing batu ace maxs mampu mencegah dan mengikis pembesaran batuan ginjal.

Selain antioksidan, xanthone dalam kulit manggis juga bersifat sebagai anti atheorosklerosis, antivirus, antibakteri, antiperadangan, antidiabetes, antiaging, dan antikanker. Antioksidan sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama untuk penderita kencing batu karena antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit, mampu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat akibat adanya darah tersumbat seperti polusi udara, kelebihan kolesterol, asam urat tinggi, dll.

Dari khasiat kulit mangis saja sudah anda dapatkan keunggulan untuk pengobatan kencing batu. Ditambah lagi dengan daun sirsak yang membuat obat alami kencing batu ace maxs lebih kuat dan lebih cepat dalam proses penyembuhannya. Khasiat daun sirsak di dalam tubuh mengandung zat annonaceous acetogenins yang mempunyai khasiat 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel penyebab penyakit dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemotherapi. Jadi tidak salah kalau kedua bahan tersebut dipadukan sebagai bahan utama pembuatan obat alami kencing batu Ace Maxs memang lebih unggul.

Perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak merupakan Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Kencing Batu paling ampuh dan aman. Ace Maxs juga cocok dikonsumsi oleh berbagai kalangan, seperti penderita jantung, diabetes, darah tinggi karena tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan. Untuk itu segera atasi penyakit yang anda derita dengan Ace Maxs, karena Ace Maxs sudah terbukti khasiatnya.

Pemesanan Ace Maxs


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Kencing Batu Paling Ampuh
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanhepatitis.blogspot.com/2013/11/ramuan-tradisional-untuk-penyakit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar