Pengobatan Hepatitis B Herbal

Posted by Askana Saki Minggu, 19 Mei 2013 0 komentar
Pengobatan hepatitis B. Saat ini, pengobatan hepatiitis B tersedia dalam bentuk oral dan injeksi yang penderitanya harus ketergantungan seumur hidup, tetntunya anda tidak mau bukan? .. Untuk itu kami hadir dan memberikan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit hepatitis B anda. Metode pengobatan yang kami rekomendasikan adalah pengobatan herbal yang efektif dan aman. Pengobatan secara herbal adalah metode pengobatan yang paling banyak dilakukan karena tidak ada efek samping yang berbahaya dan biaya yang terjangkau. Bagaimana cara pengobatannya ?, mari kita ulas terlebih dahulu tentang penyakit Hepatitis B.


Penyakit Hepatitis B


Hepatitis (radang pada hati) B adalah penyakit yang disebabkan oleh virus hepatitis B (VHB), yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Hepatitis B merupakan penyakit hepatitis yang paling sering terjadi yang jarang diketahui orang awam, padahal virus ini lebih infeksius 100 kali daripada HIV. Virus hepatitis B menular melalui darah dan cairan tubuh yang terinfeksi, hal ini dapat terjadi pada keadaan;

  • Kontak langsung darah dengan darah
  • Hubungan seksual yang tidak aman
  • Penggunaan jarum suntik tidak steril
  • Tertusuk jarum suntik yang terinfeksi
  • Jarum yang terkontaminasi yang digunakan untuk membuat tatto, akupuntur, body piercing
  • Pada saat kehamilan – penularan dari ibu-janin pada proses melahirkan
  • Penggunaan pisau cukur bersama
  • Tranfusi darah

Hepatitis B adalah penyakit yang disebabkan oleh virus hepatitis B (HBV) yang menginfeksi hati hominoidae, termasuk manusia, dan menyebabkan peradangan yang disebut hepatitis. Awalnya dikenal sebagai "serum hepatitis", penyakit tersebut telah menyebabkan epidemi di Asia dan Afrika, dan itu adalah endemik di Cina. Sekitar sepertiga dari populasi dunia, lebih dari 2 miliar orang, telah terinfeksi dengan virus hepatitis B. Penularan virus hepatitis B hasil dari paparan infeksi darah atau cairan tubuh yang mengandung darah.

Gejala dan Tanda

Masa inkubasi VHB sebelum timbulnya gejala klinis kurang lebih antara 6 minggu sampai 6 bulan, namun hampir sepertiga kasus dari penderita tidak menimbulkan gejala sama sekali. Sisanya infeksi VHB dapat menimbulkan gejala-gejala seperti penyakit flu, disertai dengan badan lemas dan nyeri, sakit kepala, demam, nafsu makan berkurang, diare, ikterik (kuning), mual dan muntah. Gejala dapat memberat dan bertahan berbulan-bulan ditambah dengan nyeri pada perut, diare, dan ikterik. Ikterik timbul pada penyakit hepatitis karena hati tidak dapat mengeluarkan bilirubin dalam darah. Sehingga dapat merubah warna kulit dan putih pada mata menjadi kuning.

Pengobatan Penyakit Hepatitis B

Saat ini, pengobatan hepatiitis B tersedia dalam bentuk oral dan injeksi. Untuk pengobatan oral, pasien sepanjang hidupnya harus meminum obat yang mengganggu kemampuan virus untuk bereplikasi dan menginfeksi sel-sel hati lebih banyak lagi.  Di Indonesia, tersedia 4 jenis obat oral yang mendapat lisensi FDA, yakni Entecavir, Lamivudine, Adefovir dan Telbivudine. Sedangkan melalui injeksi, pasien akan diberi  interferon atau senyawa sistesis yang menyerupai zat yang dihasilkan tubuh untuk mengatasi infeksi. Pengobatan tersebut sulit dilakukan dan membutuhkan biaya yang tidak sedkit, ditambah lagi efeksamping dari obat obatan kimia yang sangat beresiko.

Untuk itu kami menyarankan pengobatan herbal, karena pengobatn secara herbal tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya dan juga biaya yang terjangkau. Kami rekomendasikan pengobatan hepatitis B herbal ACE MAXS. Kenapa ACE MAXS ?, karena obat ini terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji klinis dan di olah secara higienish dan modern sehingga obat herbal ACE MAXS sangat aman di konsumsi. Obat herbal ACE MAXS terbuat dari bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, dan apel. Bahan bahan alami tersebut sudah terbukti secara klinis dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Anda tidak usah ragu dan khawatir karena selain kaya akan khasiat ,obat herbal ACE MAXS juga sudah terdaftar di DEP KES RI 113317506253 dan bersertifikat hallal.


Berikut kandungan bahan utama obat herbal ACE MAXS untuk penyakit Hepatitis B:

Buah Manggis disebut si Ratu segala buah, karena kandungan gizi dalam buah manggis memberikan berbagai macam khasiat. Daging buahnya, daunnya, sampai kulitnya bisa di ekstrak menjadi makanan dan minuman kesehatan. Bahkan pada kulit manggis khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2, dan vitamin C, kalsium, potasium, sodium, dan zat besi. Buah manggis juga megandung xanthone ,mangostin, garsonin, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, seperti jantung, atersklorosis (plak dalam pembuluh darah), hipertensi, vertigo, hepatitis, trombosis, kanker, tumor, kista, alzheimer, asam urat, ginjal, rematik ,infeksi saluran kencing, dan penyakit kronis lainya.
Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sisak mampu menyerang dan menghancurkan sel kanker ,hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai anti tumor dan anti kanker dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Aneka macam khasiat dan manfaat daun sirsak sebagai obat gejala penyakit, baik untuk penyakit kanker maupun untuk penyakit lain seperti hepatitis, rematik, encok, ginjal, paru-paru, eksim, pankreas, liver, vertigo, infeksi saluran kencing, asam urat dan lain sebagainya. Daun sirsak mampu bekerja lebih kuat dibandingkan kemoterapi.




Begitu banyak khasiat yang terdapat dalam obat herbal ACE MAXS ,untuk itu anda tidak usah ragu dan khawatir akan khasiat dan manfaat obat herbal ACE MAXS. Dengan berbagai macam keutamaanya ACE MAXS merupakan pilihan tepat untuk mengatasi keluhan penyakit dan menjaga kesehatan anda.
Untuk anda yang ingin sembuh ,segera atasi penyakit anda dengan obat herbal ACE MAXS sebagai pengobatan hepatitis B paling efektif, karena tidak ada penyakit yang tidak bisa sembuh ,asalkan kita tetap berdo’a dan berusaha. Oleh karena itu semoga obat herbal ACE MAXS dapat membantu dalam mengatasi penyakit anda.

Untuk mendapatkan obat herbal ACE MAXS ini sangat mudah dan terjangkau hanya dengan Rp. 220.000/botol ,anda sudah bisa merasakan khasiat dan manfaat obat herbal ACE MAXS. Kami sebagai agen terbesar dan terpercaya sehingga anda tidak perlu khawatir, karena pembayaran dilakukan setelah obat diterima.
Untuk informasi, dan pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Hepatitis B Herbal
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanhepatitis.blogspot.com/2013/05/pengobatan-hepatitis-b-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar