Pengobatan Tradisional Asam Urat Herbal

Posted by Askana Saki Kamis, 30 Mei 2013 0 komentar
pengobatan tradisional asam urat. Kami akan memberikan solusi terbaik untuk pengobatan penyakit asam urat. Metode yang kami rekomedasikan adalah metode herbal yang aman dan efektif. Pengobatan secara herbal sekarang banyak diminati ,karena selain aman tentunya biaya yang sangat terjangkau. Bagaimana cara pengobatannya ?, mari kita ulas terlebih dahulu tentang penyakit asam urat.


Asam Urat

Asam urat atau Hyperuricemia adalah zat buangan hasil metabolisme dari purin. Purin yang masuk dalam tubuh manusia akan diubah menjadi asam urat dan kemudian dibuang melalui ginjal. Asam urat dalam darah akan meningkat disebabkan oleh beberapa kondisi antara lain konsumsi makanan yang mengandung.

Berikut ini gejala asam urat:
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
  • Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  • Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.
Untuk mengetahui lebih pasti, penderita harus segera melakukan pemeriksaan di laboratorium. Untuk kadar asam urat normal pada pria berkisar 3,5 hingga 7 mg/dl dan pada wanita 2,6 – 6 mg/dl.
Sebagian besar para penderita asam urat juga mempunyai penyakit lainnya seperti hipertensi (tekanan darah tinggi), diabetes atau juga penyakit ginjal. Namun faktor kegemukan (obesitas) juga sering kali dijumpai pada penderita asam urat. Apabila penyakit asam urat tidak segera di obati maka bisa berkembang menjadi penyakit batu ginjal dan akhirnya bisa mengakibatkan gagal ginjal penderita asam urat tersebut.

Penyebab penyakit asam urat:
  • Konsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan.
  • Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat.
  • Terjadinya peningkatan Kadar asam urat dalam tubuh, sehingga ginjal kita tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat.
  • Banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian.
  • Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku.
Pada kejadian kasus yang parah, penderita asam urat sampai tidak dapat berjalan karena pada persendian terasa sangat sakit sekali jika bergerak. Tulang sekitar sendi juga dapat keropos dan mengalami pengapuran tulang.

Pengobatan Asam Urat

Metode pengobatan asam urat umumnya melakukan kemoterapi atau mengkonsumsi obat obatan kimia,sehingga penderitanya dikhawatirkan menderita efeksamping karena pengaruh bahan kimia dari obat obtan tersebut. Kami rekomendasikan pengobatan secara tradisional herbal untuk pengobatan asam urat, karena selain aman ,pengobatan herbal ini juga banyak dipilih karena tidakada efeksamping yang berbahaya. Untuk solusi terbaik penyembuhan asam urat kami rekomendasikan obat herbal ACE MAXS.

Obat herbal ACE MAXS terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah di teliti dan teruji kllinis, serta diolah secara modern dan higienish sehingga obat herbal ACE MAXS aman  untuk dikonsumsi. Obat herbal ACE MAXS sudah terdfaftar di DEP KES RI P-IRT NO 113317506253 jadi anda tidak perlu khawatir akan legalitas obat herbal ini. Obat herbal ACE MAXS terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,dan perpaduan madu, bunga rosella, dan apel, sehingga obat herbal ACE MAXS banyak direkomendasikan oleh para ahli sebagai obat herbal multikhasiat untuk mengatasi berbagai macam penyakit ,salah satunya penyakit asam urat.

Dalam kulitnya, kandungan xanthone sangat tinggi, yaitu 40 persen. Oleh karena itu kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone yaitu substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Sedangkan daun sirsak dalam ACE-MAX'S sebagai Obat Untuk Asam Urat kaya akan senyawa “Murisolin” yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia. Berbagai manfaat sirsak untuk terapi antara lain pengobatan batu empedu, asam urat, dan meningkatkan selera makan. Selain itu, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan, terutama untuk pengobatan sembelit.

Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Berikut testimoni atau bukti sembuh setelah mengkonsumsi ACE MAXS:
  • Nama : Rufina Ginting
  • Umur : 52 tahun
  • Asal : Depok, Jawa Barat
  • Profesi : Pensiunan Swasta
  • Penyakit : Asam Urat
Minum ACE MAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAXS dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAXS dan saya akan terus minum ACE MAXS namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Setelah anda mengetahui bukti khasiat obat herbal ACE MAXS sebagai pengobatan tradisional asam urat paling aman dan efektif ,tentunya anda tidak perlu ragu dan khawatir akan khasiatnya. Obat herbal ACE MAXS adalah obat herbal multikhasiat yang banyak direkomendasikan oleh para ahli. Segera atasi penyakit anda dengan sebelum terlambat, dan semoga obat herbal ACE MAXS dapat segera mengatasi penyakit anda.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini:


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Tradisional Asam Urat Herbal
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanhepatitis.blogspot.com/2013/05/pengobatan-tradisional-asam-urat-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar