Obat Tradisional Rematik Tulang Herbal

Posted by Askana Saki Jumat, 07 Juni 2013 0 komentar
Obat Tradisional Rematik Tulang. Pengobatan rematik pada umumnya hanya mengurangi gejala dan tidak menyembuhkan atua memberantas penyakit sesungguhnya. Kebanyakan penderita berusaha mengobati sendiri dengan minum jamu karena obat modern sering memiliki efek samping pada lambung serta ketergantungan. Biasanya, penyembuhan gejala rematik ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Untuk itu kami rekomendasikan pengobatan herbal sebagai solusi tepat mengatasi penyakit rematik tulang. Berikut kita ulas tentang penyakit rematik dan cara mengatasinya.


Rematik Tulang

Penyakit rematik merupakan penyakit yang menyerang persendian dan  anggota gerak terutama tulang, sendi, otot, dan tulang belakang yang menimbulkan rasa nyeri dan kaku pada sistem muskuloskeletal (sendi, tulang, jaringan ikat dan otot). Penyakit rematik ini sering disebut dengan istilah  arthritis, meski tidak berbahaya tetapi jika seseorang terserang rematik maka akan menjadi sangat terganggu karena rasa nyerinya yang dapat menyerang persendian mulai dari bagian kepala hingga sendi-sendi pada bagian kaki sehingga akan membatasi aktivitas bagi penderita rematik.

Meskipun sangat jarang sekali terjadi  namun pada kasus tertentu  penyakit reumatik juga dapat menimbulkan kematian  jika tidak ada upaya delam mengobati terutama jika penderita telah mengidap rematik hingga berbulan-bulan atau sampai bertahun-tahun. Satu hal yang perlu diwaspadai jika rematik tidak segera diobati dengan baik dan benar akan beresiko menimbulkan kecacatan seperti kerusakan sendi dan yang lebih parah dapat menimbulkan kelumpuhan.

Berikut 4 jenis umum penyakit rematik
Jenis penyakit rematik sangat bervariasi, variantnya hingga 150-an jenis. Namun rematik yang banyak dijumpai disekitar kita ada empat jenis rematik yaitu

  1. Osteoarthritis / osteoarthritis (OR) yang disebabkan oleh pengapuran
  2. Rematik luar sendi yang menyerang jaringan di luar tulang rawan
  3. Rematik peradangan / arthritis reumatoid (AR)
  4. Rematik yang disebabkan oleh pengeroposan


Penyebab dan gejala rematik

Seperti yang telah disebutkan diatas bahwa jenis rematik sangat bervariasi dan penyebabnya pun juga bermacam-macam meskipun belum bisa diketahui secara pasti penyebabnya, namun ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi munculnya penyakit rematik yaitu

  • Infeksi sehingga menyebabkan peradangan pada sendi
  • Sikap badan yang salah dalam melakukan pekerjaan
  • Stres yang disertai dengan kelelahan,
  • Obesitas/kegemukan
  • Sirkulasi darah yang tidak lancar.

Secara umum penyakit ini ditandai dengan sejumlah gejala, seperti peradangan pembengkakan, kemerahan,  kelemahan otot, dan ketegangan otot,  nyeri pada anggota gerak  seperti nyeri di lutut, siku, pergelangan maupun di bagian sendi-sendi lain, gangguan di otot dan tendon.   Pada rematik yang sudah kronis, dapat terjadi perubahan bentuk organ tubuh yang terserang.


Cara Mengatasi Rematik Tulang

Rematik adalah penyakit yang menyerang persendian. Selain menyerang persendian, penyakit rematik juga menyerang otot dan urat. Pengobatan pada penderita rematik secara umum ditujukan untuk menghilangkan / mengurangi rasa nyeri, menghilangkan gejala inflamasi (peradangan), dan mencegah terjadinya deformitas (perubahan bentuk) dan memelihara fungsi persendian agar tetap dalam keadaan baik.

Pengobatan rematik pada umumnya hanya mengurangi gejala dan tidak menyembuhkan atua memberantas penyakit sesungguhnya. Kebanyakan penderita berusaha mengobati sendiri dengan minum jamu karena obat modern sering memiliki efek samping pada lambung serta ketergantungan. Biasanya, penyembuhan gejala rematik ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Untuk itu kami rekomendasikan obat herbal ACE MAXS sebagai solusi tepat mengatasi penyakit rematik tulang.

Obat Tradisional Rematik Tulang ACE MAXS merupakan obat rematik tulang yang terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat tepat untuk mengobati penyakit rematik tulang yang anda derita dengan cepat, aman dan tanpa efek samping. Obat ACE MAXS merupakan obat yang berkhasiat untuk mengobati segala penyakit khususnya penyakit rematik tulang.

Obat herbal ACE MAXS terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, ekstrak kulit manggis ini memiliki kandungan zat antioksidan sehingga dapat menangkal radikal bebas yang ada dalam tubuh. Selain itu ekstrak kulit manggis di dalam obat rematik tulang dari ACE MAXS mengandung zat antibakteri, sehingga dapat menumpas sekaligus mematikan pertumbuhan bakteri yang terdapat di dalam tubuh sehingga tubuh menjadi lebih bersih dari sebelumnya. ACE MAXS juga memiliki kandungan vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, zat besi, zat xanthone dan zat anti kanker. Zat xanthone dalam ACE MAXS yang dihasilkan dari kulit manggis sebagai superantioksidan yang tinggi sehingga  mampu menangkal radikal-radikal bebas, menghilangkan racun dalam tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara maksimal, serta mampu memperbaiki fungsi organ tubuh secara  menyeluruh. Zat anti kanker dalam ACE MAXS dihasilkan dari daun sirsak yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif melawan kanker di bandingkan kemoterapi.

Setelah anda mengetahui bukti khasiat obat herbal ACE MAXS sebagai Obat Tradisional Rematik Tulang paling aman dan efektif, tentunya anda tidak perlu ragu dan khawatir denngan khasiat obat herbal ACE MAXS ini. Segera atasi penyakit anda sebelum terlambat, dan semoga obat heral ACE MAXS dapat membantu mengatasi penyakit anda.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini:


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Rematik Tulang Herbal
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanhepatitis.blogspot.com/2013/06/obat-tradisional-rematik-tulang-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar