Obat Alami Epilepsi | Penanganan Penyakit Epilepsi

Posted by Askana Saki Jumat, 26 Juli 2013 0 komentar
Obat Alami Epilepsi .Penyakit epilepsi atau biasa disebut ayan merupakan penyakit yang mengganggu fungsi saraf dan dapat menimbulkan serangan kejang-kejang secara mendadak. Namun anda tidak perlu khawatir untuk penanganan penyakit ini, karena kami sebagai agen obat herbal terbesar dan terpercaya akan memberikan pengobatan untuk anda penderita epilepsi.


Penyakit Epilepsi

Epilepsi adalah penyakit saraf menahun yang dapat menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang. Epilepsi mempunyai dua bagian penyebab yaitu epilepsi idioptik (tidak diketahui penyebabnya) dan epilepsi simtomatik (penyebabnya diketahui, contoh :  tumor otak, pasca trauma otak).

Terdapat banyak definisi tentang epilepsi diantaranya adalah:

1. Epilepsi merupakan lepas muatan listrik yang berlebihan dan mendadak, sehingga penerimaan serta pengiriman impuls dalam/dari otak ke bagian-bagian lain dalam tubuh terganggu.
2. Epilepsi adalah penyakit serebral kronik dengan karekteristik kejang berulang akibat lepasnya muatan listrik otak yang berlebihan dan bersivat reversibel (Tarwoto, 2007)
3. Epilepsi adalah gangguan kronik otak dengan ciri timbulnya gejala-gejala yang datang dalam serangan-serangan, berulang-ulang yang disebabkan lepas muatan listrik abnormal sel-sel saraf otak, yang bersifat reversibel dengan berbagai etiologi (Arif, 2000)
4. Epilepsi adalah sindroma otak kronis dengan berbagai macam etiologi dengan ciri-ciri timbulnya serangan paroksismal dan berkala akibat lepas muatan listrik neron-neron otak secara berlebihan dengan berbagai manifestasi klinik dan laboratorik (anonim2008)

Hal yang harus dilakukan pada saat penderita terkena serangan adalah:

1. Hindarkan penderita dari benda-benda berbahaya yang berpotensi melukai dirinya
2. Kendorkan pakaian di area leher, termasuk ikat pinggang
3. Taruh bantal atau sesuatu yang lembut di bawah kepala
4. Baringkan dia menghadap ke satu sisi

Penanganan Penyakit Epilepsi

Pengobatan epilepsi dengan medis umumnya dianjurkan melakukan kemoterapi atau mengkonsumsi obat-obatan kimia, tetapi kami khawatir akan bahaya efek samping dari bahan kimia tersebut. Untuk anda yang mempunyai penyakit epilepsi ,kami rekomendasikan pengobatan secara alami ,karena yang alami memang lebih baik. Untuk itu kami rekomendasikan Obat Herbal Ace Maxs sebagai solusi penanganan penyakit epilepsi.

Obat Herbal Epilepsi Ace MAxs terbuat dari 100% bahan bahan alami yang di produksi oleh PT H2O (Hidup Harmoni Optimis) secara higienis dan modern serta ditangani oleh para ahli berpengalaman di bidangnya. Ace MAxs merupakan obat herbal terobosan terbaru yang telah terbukti khasiatnya ,karena kandungan bahan alami didalamnya. Obat Alami Epilepsi Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel ,dan bahan alami lainya.

Ace Maxs merupakan Obat Alami Epilepsi yang memadukan dua bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak Ace maxs memiliki kandungan zat super antioksidan yang berfungsi untuk membunuh bakteri atau virus karena ekstrak kulit manggis bersifat anti bakteri. Selain itu zat xanthone dalam ace maxs berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terjangkit suatu penyakit, menghambat dan mendukung penghancuran sel kanker, mampu menghentikan peradangan dan pembengkakan, memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel sel dalam tubuh, serta kandungan xanthone merupakan kunci melawan penyebaran sel kanker dan virus. Daun sirsak memiliki kandungan zat anti kanker yang terbukti 10.000 lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi. Selain itu zat anti kanker dalam ace maxs terbukti secara efektif mampu menghambat pertumbuhan kanker dan sel sel abnormal tumor, membunuh sel sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, serta mampu menghentian peredangan dan pembengkakan pada organ tubuh.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan semoga Obat Alami Epilepsi dari Ace Maxs dapat membantu anda dalam penanganan penyakit epilepsi.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format dibawah ini:


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Alami Epilepsi | Penanganan Penyakit Epilepsi
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanhepatitis.blogspot.com/2013/07/obat-alami-epilepsi-penanganan-penyakit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar