Obat Malaria Alami Tanpa Efek Samping Terbukti Ampuh

Posted by Askana Saki Sabtu, 13 Juli 2013 0 komentar
Obat Malaria Alami .Kami sebagai agen obat herbal terbesar dan terpercaya akan memberi metode pengobatan penyakit malaria dengan pengobatan obat alami tanpa efek samping yang terbukti ampuh. Banyak obat-obatan kimiawi yang dapat anda konsumsi, namun anda harus berpikir akan efek samping dari bahan kimia tersebut. Untuk itu kami rekomendasikan Obat Malaria Alami paling aman dan efektif sembuhkan penyakit malaria.


Malaria

Malaria merupakan infeksi penyakit yang disebabkan oleh parasit bernama plasmodium yang ditularkan melalui gigitan nyamuk. Dalam perkembangannya, parasit ini bersembunyi dan berkembang biak di dalam hati (liver) kemudian menginfeksi sel darah merah sehingga menyebabkan gejala seperti demam dan sakit kepala, yang mana pada kasus yang parah menyebabkan koma (tidak sadarkan diri) dan kematian.

Gejala malaria seringkali tidak terdeteksi, biasanya hanya demam ringan, influenza biasa yang disertai sakit kepala, sakit otot dan menggigil, yang berlangsung selama 2-3hari. Adapun gejala lainnya seperti : Jumlah limfosit dan monosit meningkat. Jika tidak segera diobati biasanya akan timbul jaundice ringan (sakit kuning) serta pembesaran hati dan limpa. Kadar gula darah rendah, penurunan nafsu makan, rasa pahit pada lidah, lemah disertai demam.

Pengobatan Penyakit Malaria

Selama ini berbagai macam jenis obat sudah terbukti dapat ‘meredakan’ sakit malaria, ‘meredakan’ digunakan karena kenyataannya penyakit malaria sangat sulit disembuhkan secara total karena parasit plasmodium bersembunyi di dalam hati (liver). Itu artinya obat-obatan tersebut harus dikonsumsi terus-menerus. Kami merekomendasikan obat yang tepat untuk pengobatan malaria yaitu dengan Obat Malaria Alami ACE MAXS.

Obat herbal ACE MAXS terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji secara klinis ,serta di olah secara higienish dan modern. Obat Herbal ACE MAXS juga sudah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO 113317506253 sehingga obat herbal ACE MAXS aman untuk dikonsumsi. Obat Herbal ACE MAXS terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta di padukan dengan madu, bunga rosella, apel , dan bahan alami lainya sehingga ACE MAXS merupakan obat herbal multikhasiat yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit malaria.


Kulit manggis pada Obat Herbal ACE MAXS berperan paling dominan untuk penyembuhan malaria.Salah satu alasan mengapa kulit manggis dapat dijadikan sebagai obat malaria karena adanya zat Xanthone sebagai anti bakteri dan anti parasit. Kulit manggis juga mampu menetralkan racun yang terdapat pada peredaran darah. Seperti yang kita tahu, parasit merupakan penyebab penyakit malaria yang merusak sel-sel darah merah sehingga parasit tersebut tumbuh dan berkembang disana. Namun dengan mengambil manfaat dari kulit manggis, sel-sel yang rusak akan dinormalkan kembali sehingga tubuh juga kembali sehat.Selain itu xanthone dalam kulit manggis juga merupakan antioksidan tinggi sehingga dapat menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Kemudian yang tidak kalah hebatnya lagi yaitu daun sirsak pada ACE MAXS bermanfaat untuk menjaga sistem kekebalan tubuh. Hal ini dapat membantu proses penyembuhan bagi penderita malaria dan juga membantu penderita agar tidak mudah terserang penyakit lainnya.

Sembuhkan segera penyakit malaria anda dengan Obat Malaria Alami dari ACE MAXS ,karena ACE MAXS terbukti ampuh membunuh parasit, bakteri dan virus penyebab malaria. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan semoga obat herbal ACE MAXS dapat segera mengatasi penyakit anda.

Pemesanan Ace Maxs



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Malaria Alami Tanpa Efek Samping Terbukti Ampuh
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanhepatitis.blogspot.com/2013/07/obat-malaria-alami-tanpa-efek-samping.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar